Eh.. halo semua~ XD

Go down

Eh.. halo semua~ XD

Post  kuroshii-kichi on Mon Mar 22, 2010 8:36 am

EH... halo semua~ XD
saya orang baru disini, kenalin nama asli saya Felicia...
saya masih fans baru UVERworld, jadi mohon bantuannya~ >.<
saya suka UVERworld karena... ap aya? saya suka lagu-lagunya~ XD
oh iya, saya suka Shintarou.... XDD
ga tau kenapa dia keren aja gitu, tapi lucu badannya tipis gitu, kayak papan triplek wahahahahaha!! *kicked*

haha! tadinya saya bingung, kok post yang ada disini (forum ini) dikit banget...
tadinya saya rada takut-takuit juga sih, tapi ya udah saya post aja perkenalan... XDD

haha, oke deh.. kira-kira segitu dulu perkenalan saya, mohon bantuannya ya~ >.<

kuroshii-kichi

Posts : 1
Join date : 2010-03-22
Age : 21
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: Eh.. halo semua~ XD

Post  sAKu10 on Wed Mar 24, 2010 11:44 pm

Hai, Felicia!!
saya juga member baru,
kenalkan, saya saku (bukannamaalisih)

yap, salam kenal ....
avatar
sAKu10

Posts : 145
Join date : 2010-03-23
Age : 22
Location : Indonesia, Malang tepatnya

View user profile

Back to top Go down

Re: Eh.. halo semua~ XD

Post  en_chan on Fri Apr 16, 2010 7:32 am

halo juga felicia

kenalkan... aq en_chan bisa dipanggil ichan juga.... nama asli nisa...

salam kenal juga Very Happy
avatar
en_chan

Posts : 74
Join date : 2010-04-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Eh.. halo semua~ XD

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum